Brasil Taklukkan Swedia 3 Gol Tanpa Balas

Bookmark and Share
 Neymar - Sweden vs Brazil - International Friendly

Majalah Soccer - Sepasang gol Alex Pato plus tambahan torehan dari Leandro Damiao sukses membawa Brasil menyungkurkan perlawanan Swedia 3-0 di Rasundastadion, Kamis (16/8) dinihari WIB.

Kemenangan ini juga sekaligus juga mengobati luka Seleccao pascakegagalan di Olimpiade London beberapa waktu lalu.

Di paruh pertama Brasil sudah memimpin 1-0 berkat sumbangan dari Damiao. Gol berawal ketika Damiao menerima umpan jitu di sisi kiri dari Neymar. Striker Internacional itu pun tanpa ampun menanduknya untuk menjadi sebuah gol. Gol ini pun menjadi yang kedua bagi Damiao dalam karier internasionalnya bersama Brasil.



Memasuki babak kedua, Pato menggila. Setelah kesulitan menambah pundi gol hingga 15 menit terakhir, penyerang AC Milan itupun akhirnya membuat Brasil semakin di atas angin berkat dua gol yang dilesakkannya dengan tempo yang singkat.

Di menit ke-85 Brasil menggandakan keunggulan setelah Pato berhasil memanfaatkan operan bola dari Alves, sebelum sang striker memenangkan penalti semenit berselang. Dari situasi itu, Pato tidak menyia-nyiakan kans di depan mata. 3-0 Brasil kian menjauh.

Sampai kedua tim bersalaman, skor 3-0 tidak berganti.

Bulan depan, Swedia sudah harus menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia kontra Kazakhstan. Adapun Brasil, masih melanjutkan agenda non-kompetitif mereka saat menghadapi Afrika Selatan masih dalam laga ujicoba.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar