Dimitar Berbatov Berbelok Ke Juventus

Bookmark and Share
Dimitar Berbatov Berbelok Ke Juventus - KokoFlom - Kepindahan Dimitar Berbatov ke Fiorentina rupanya mendapat persaingan serius dari Juventus.

UEFA Europa League - Manchester United v AFC Ajax, Dimitar Berbatov 

Sebelumnya dikabarkan striker Manchester United itu akan menjalani tes medis di Florence, Rabu (29/8) ini. Rupanya Berbatov tidak muncul dalam ruang boarding pesawat menuju Florence dan diyakini dia menerima tawaran yang lebih menarik dari Juventus. Direktur olahraga Fiorentina, Eduardo Macia, harus menunggu hingga pukul 14:30 waktu setempat di bandara sampai akhirnya Berbatov tak jua muncul dan kembali ke markas klub dengan tangan hampa.

Pendekatan Juventus terhadap Berbatov dilakukan setelah mereka gagal mendapatkan striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Sejumlah sumber menyatakan, Juve berani membayar Berbatov lebih mahal daripada penawaran Fiorentina, yaitu sebesar €1 juta semusim plus kesempatan bermain di Liga Champions.

Namun, Juventus harus mampu membujuk United agar bersedia melepas Berbatov. Belum hilang dari ingatan kegusaran Sir Alex Ferguson setelah Paul Pogba berhasil dibujuk Juventus pindah dari Carrington.


Demikian Info Dimitar Berbatov Berbelok Ke Juventus
Semoga Bermanfaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar