Javi Martinez Gabung Bayern Munich

Bookmark and Share

Javi Martinez Gabung Bayern Munich

"Ini transfer yang pelik," aku presiden Bayern Munich Karl-Heinz Rummeningge dalam rilis pers tentang perekrutan Javi Martinez.

Javi Martinez Gabung Bayern Munich

Javi Martinez, Athletic Bilbao

Bayern Munich mengumumkan perekrutan gelandang Javi Martinez dari Athletic Bilbao dengan transfer senilai €40 juta dan kontrak berdurasi lima tahun.

Kepastian transfer Martinez muncul Selasa (28/8) kemarin ketika pemain 23 tahun itu muncul di Munich untuk menjalani tes medis. Namun, kepastian transfer menjadi tanda tanya ketika Rabu sore Bilbao menyatakan tidak memberi otorisasi atas kepergian pemainnya itu. Selang beberapa jam, muncul kabar resmi dari Bavaria kalau akhirnya Martinez dipastikan bergabung.

"Tentu saja itu jumlah yang besar, tapi secara tidak langsung si pemain mau terlibat dengan mengorbankan sejumlah besar uang," ujar presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

"Transfer ini sungguh sangat pelik, tidak ada keraguan. Jadi kami lebih dari bahagia Javi Martinez bisa bergabung sekarang. Kita mengenalnya sebagai pemain yang sangat bagus, apalagi dia juga baik secara pribadi. Dia seseorang yang memiliki energi dan sudah memiliki ikatan dengan Bayern. Itu ditunjukkannya dalam beberapa hari terakhir."

"Kami menantikan kerja sama dengan Martinez, terutama Matthias Sammer dan Jupp Heynckes."

Angka €40 juta sesuai dengan klausul penjualan dalam kontrak Martinez. Untuk memuluskan kepindahan, kapten tim Spanyol saat Olimpiade 2012 ini kabarnya bersedia menerima pemotongan gaji €2 juta setahun.

Semoga Bermanfaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar