Inter Milan Telah Memutus Ikatan Kontraknya Dengan Julio Cesar

Bookmark and Share

Inter Milan Telah Putuskan Ikatan Kontraknya Dengan Julio Cesar

Inter Milan Telah Memutus Ikatan Kontraknya Dengan Julio Cesar - Inter Milan telah resmi memutuskan ikatan kontraknya dengan sang kiper, Julio Cesar.
Sebelumnya, kiper asal Brasil ini sudah mengkonfrimasi kepindahannya ke salah satu klub asal Inggis, Queens Park Rangers. Kini, pintunya untuk hengkang ke QPR sudah terbuka lebar. Pasalnya, ia sudah menjadi pemain yang berstatus free transfer sekarang.
Melalui pernyataan di situs resmi, Inter sudah memberi pernyataan selama tinggal untuk kiper yang akan berusia 33 tahun pada 3 September ini.
“Ia adalah salah satu kiper terhebat Inter.”
“Tujuh musim, 300 pertandingan, sejumlah penyelamatan legendaris dan energi yang luar biasa serta serta kepribadiannya. Ialah Julio Cesar, dan masih banyak lagi yang ia berikan selama berseragam Nerazzurri.”
“Terima kasih Julio, telah berjuang bersama kami di Italia, Eropa dan dunia dengan teriakan sukacita, yang merupakan sosokmu hingga peluit akhir pertandingan berbunyi, dan memberi kami clean sheet dalam pertandingan.
“Terima kasih telah melindungi kami selama di lapangan ataupun diluar lapangan pada masanya.”
“Kau akan berusia 33 tahun pada 3 September nanti, happy birthday dreamcatcher. Semoga beruntung dari kami semua orang di Inter.”

Sumber : www,sundul.com

Semoga Bermanfaat 


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar