Blackburn Minati Marouane Chamakh

Bookmark and Share
Blackburn-Lirik-Marouane-Chamakh

Blackburn, Majalahsoccer.blogspot.com - Blackburn Rovers tertarik untuk mendatangkan striker Arsenal yang terbuang, Marouane Chamakh ke Ewood Park lewat masa pinjaman.

Pelatih Steve Kean melihat perencaan pra-musimnya untuk Rovers telah terganggu ketika pemain yang didatangkan dengan harga mahal, Leon Best mengalami cedera yang akan membuatnya keluar dari lapangan selama enam bulan.

Blackburn telah memberikan dua penawaran untuk striker Huddersfield, Jordan Rhodes yang telah ditolak dan juga kegagalan dalam memberikan tawaran untuk meminjam John Guidetti dari Manchester City, dengan juara Premier League tersebut yang menginginkan pembelian permanen seharga 6 juta poundsterling.
Rovers kini telah mengalihkan perhatiannya pada Chamakh, meski telah diragukan apakah ia siap untuk bermain di divisi Championship.

Chamakh, yang memiliki dua tahun tersisa bersama Arsenal, kini berjuang keras untuk bisa tampil bersama skuad, meski pada awal karirnya di North London telah mencetak 10 gol dalam 21 pertandingan. Ia hanyak mencetak satu gol dalam 20 bulan terakhir, suatu periode yang mana kebanyakan ia hanya digunakan sebagai pemain pengganti.


Apa komentar anda mengenai berita bola ini?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar